Monday, June 27, 2005

Konsumen PDAM Cianjur Terganggu (PDAM Cianjur consumers disturbed)

Source: Pikiran Rakyat




CIANJUR, (PR).-
Sedikitnya 9.750 pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Cianjur, dipastikan tidak terlayani air bersih selama empat hari mulai 28 Juni hingga 30 Juni 2005 menyusul adanya perbaikan bocoran pipa fiber diameter 500 di Jln. Pangeran Hidayatulloh. Untuk melayani kebutuhan warga, pihak PDAM memberikan pelayanan air bersih melalui mobil tangki.

English Translation
Cianjur, (PR).-
At Least 9,750 customers the regional Company of the Drinking Water (PDAM) Kab. Cianjur, it was confirmed was not served clean water for four days from June 28 to June 30 2005 followed the existence of the improvement of the leak of the pipe of diameter fibre 500 in the Jln. Prince Hidayatulloh. To serve the requirement for the citizen, the PDAM side gave the clean water service through the tanker car.


Direktur PDAM Kab. Cianjur. Drs. Akik Darul Tahkik melalui Kepala Bagian (Kabag) Produksi dan Distribusi, Budi Karyawan, S.H. mengatakan, perbaikan saluran pipa induk distribusi tersebut akan dimulai pada Selasa (28/6) pukul 9.00 WIB. "Kami minta maaf kepada para pelanggan PDAM, khususnya yang ada di Kota Cianjur. Dengan adanya perbaikan pipa yang bocor ini pasti distribusi air yang semula lancar jadi terganggu. Apa yang kami lakukan merupakan salah satu niat kami untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan," kata Budi ketika dihubungi, Minggu (26/6).

Untuk itu atas nama PDAM Kab. Cianjur, Budi mengimbau kepada para pelanggan PDAM untuk mempersiapkan air sebanyak mungkin untuk menghadapi gangguan perbaikan pipa induk yang bocor tersebut. Pihaknya juga menginformasikan kepada para pelanggan bahwa distribusi air akan kembali normal pada empat hari setelah perbaikan.